Camat Cimanggis Eman Hidayat. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Kecamatan Cimanggis memberikan pembekalan agama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kecamatan selama Ramadan 1439 Hijriah. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja dan memaksimalkan ibadah selama bulan puasa.

“Kami berikan pembekalan agama selama Ramadan agar semua ASN dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik,” ucap Camat Cimanggis Eman Hidayat kepada depok.go.id, Kamis (17/05).

Lebih lanjut, ujar Eman sapaan akrabnya, pembekalan diberikan langsung oleh pemuka agama Islam yang ada di Kecamatan Cimanggis. Untuk pelaksanaannya, rutin dilakukan setiap Selasa pagi di Kantor Kecamatan Cimanggis.

“Untuk pembinaannya seputar memaksimalkan ibadan selama Ramadan, semangat bekerja meskipun sedang berpuasa, serta berbagai hal yang disunahkan dalam berpuasa,” terangnya.

Dirinya berharap dengan pembinaan yang diberikan ke  ASN di Cimanggis dapat terus meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya juga tidak meninggalkan ibadah selama bulan suci Ramadan.

“Semoga apa yang disampaikan saat pembekalan dapat diterapkan ASN untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadan dan bekerja melayani masyarakat,” tutup Eman.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :