depok.go.id –  Prestasi gemilang berhasil disuguhkan Yayasan Al Kamilah Serua, Kecamatan Bojongsari di ajang Seleksi dan Orientasi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Jawa Barat (Jabar) tahun 2018. Pasalnya, Yayasan Al Kamilah berhasil meraih juara satu kategori lomba Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) mewakili Kota Depok, dan berhasil mengalahkan 2500 LKS dari 27 kabupaten/kota di Jabar.

Ketua Yayasan Al Kamilah Badruddin mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melewati seleksi LKS tingkat Kota Depok yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kota Depok. Setelah terpilih, Yayasan Al Kamilah berangkat ke Bandung untuk mengikuti seleksi tingkat Jabar pada tanggal 08 – 09 Mei 2018.

“Alhamdullilah, kami diberikan kepercayaan untuk mengikuti Seleksi dan Orientasi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Jabar 2018 bersama Karang Taruna Kelurahan Limo dan berhasil menjadi yang terbaik kategori LKS se-Jabar,” ujarnya kepada depok.go.id, Kamis (17/05).

Dikatakanya, atas prestasi tersebut Yayasan Al Kamilah didaulat untuk mewaliki Jabar di tingkat nasional. Seleksi dan orientasi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi tingkat nasional rencananya akan digelar pada Juni 2018 di Jakarta.

“Kami berharap pemerintah dan masyarakat dapat memberikan dukungan agar Yayasan Al Kamilah dapat membawa nama Kota Depok di tingkat nasional,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor  : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :