Warga Panmas antusias hadir dalam kegiatan bazar pangan yang diselenggarakan DKPPP Kota Depok, di Halaman Kantor Kecamatan Panmas, Jumat (17/05/19). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Kegiatan bazar pangan yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok bekerja sama dengan Toko Tani Indonesia (TTI) Center dan TTI Kota Depok, sangat diminati warga yang membutuhkan. Saking antusiasnya warga, barang yang dijual di bazar habis sebelum waktunya.

“Saya tahu informasi adanya bazar pangan ini dari Pak RT. Namun, karena sangat ramai dan diminati warga, jadi barang-barangnya cepat habis,” ujar Rotimah, warga RT 04/RW 03, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Jumat (17/05/2019).

Diakuinya, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan harga sembako yang terjangkau. Seperti, daging sapi maupun daging ayam berkualitas dengan harga setengah dari harga pasaran.

“Alhamdulillah, beli daging ayam di sini murah, hanya Rp 23 ribuan. Kemarin di pasar harganya sudah Rp 35 ribu. Saya juga beli bawang dan beras. Semua harganya di bawah harga pasaran,” ucapnya antusias.

Senada dengan itu, Warna Wulan Sari, warga Kampung Parung Belimbing, RT 03/RW 04 Kecamatan Panmas, mengapresiasi kegiatan yang difasilitasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok khususnya DKPPP. Ibu rumah tangga tersebut berharap, kegiatan bazar pangan bisa dilaksanakan setiap bulan.

“Mudah-mudahan bazar ini bisa dilaksanakan setiap bulan. Karena sangat membantu kami dalam pemenuhan kebutuhan bahan pangan keluarga. Kami juga mengapresiasi Pemkot Depok yang peduli terhadap warga prasejahtera,” katanya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :