depok.go.id-Lurah Jatimulya, Epi Ardini menegaskan, pelayanan administrasi kependudukan di Kelurahan Jatimulya tetap berjalan optimal di bulan Ramadan, meskipun ada perubahan jam kerja. Adapun pelayanan masyarakat berjalan mulai pukul 07.30 WIB dan tutup 15.00 WIB, atau lebih cepat satu jam dibandingkan hari biasa yang hingga pukul 16.00.

“Alhamdulillah, pelayanan tetap berjalan dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan, meskipun ada perubahan jam kerja di bulan puasa,” tutur Epi saat ditemui depok.go.id di Kelurahan Jatimulya, Jumat (17/05/2019).

Dikatakan Epi, jumlah masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan juga tidak mengalami penurunan. Pasalnya, pihaknya telah memberikan informasi kepada masyarakat terkait perubahan jam kerja di bulan Ramadan.

“Kita sudah menginformasikan terkait hal ini kepada warga, sehingga banyak warga yang datang mengurus di pagi hari. Tetapi, kalau ada yang datang di luar jadwal yang ditetapkan tetap kita layani,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Komitmen itu, kata Epi, tidak akan mengganggu ibadah para staf kelurahan di bulan puasa.

“Insya Allah, kita tetap memberikan pelayanan yang optimal selama bulan puasa ini,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :