depok.go.id-Kegiatan pasar sembako murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) di Halaman Kantor Kelurahan Jatimulya, disambut antusias puluhan warga. Bahkan, warga rela antre sejak jam 08.30 untuk mendapatkan sembako yang jauh lebih murah dibandingkan harga di pasar.

Mameh (55), warga RT 02/RW 04, Kelurahan Jatimulya, mengaku, kegiatan pasar murah sangat membantu dirinya. Sebab, sembako yang dijual harganya sangat terjangkau.

“Alhamdulillah, harganya cukup murah yaitu Rp 65.000 per paket. Di dalam paketnya ada lima item barang yaitu beras 5 kg, gula pasir 1 kg, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan sirop 1 botol,” tuturnya kepada depok.go.id, usai berbelanja di pasar murah, Jumat (17/05/2019).

Wanita yang sehari-hari hanya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini berharap, kegiatan pasar murah dapat diadakan secara rutin. Terutama saat bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri.

“Saya sebagai warga merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah. Mudah-mudahan ke depannya terus diadakan,” katanya.

Sementara itu, Lurah Jatimulya, Epi Ardini, mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diadakan di wilayahnya. Dirinya berharap, kegiatan ini dapat memudahkan warga khususnya warga prasejatera dalam memperoleh sembako murah.

“Semoga bermanfaat bagi warga yang ada di sini,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :