Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri acara pelantikan pengurus IPEMI Kota Depok periode 2017-2022 di lantai 2, Gedung BJB Depok, Rabu (17/07/19). (Foto: Bima/Diskominfo).

depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, berharap komunitas pengusaha seperti Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan perekonomian di Kota Depok. Terutama dalam penyediaan produk-produk yang sesuai standar dan layak dikonsumsi.

“Kita harapkan adanya kerja sama, terutama berkaitan dengan berbagai produk yang mereka buat yang memenuhi standar dan layak untuk dikonsumsi,” tutur Pradi Supriatna kepada depok.go.id, usai menghadiri pelantikan pengurus IPEMI Kota Depok di lantai 2, Gedung BJB Depok, Rabu (17/07/2019).

Dikatakan Pradi, pihaknya siap memberikan dukungan kepada para pelaku usaha yang tergabung dalam IPEMI. Salah satunya, penyediaan peluang pasar melalui kerja sama dengan berbagai retail yang ada di Kota Depok.

“Tentunya kita akan membantu membuka peluang pasar, karena ini merupakan upaya meningkatkan ekonomi di Kota Depok. Selama ini melalui dinas terkait juga sudah bekerja sama dengan beberapa retail modern dalam menyediakan ruang-ruang bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IPEMI Kota Depok, Rosmawari menuturkan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemkot Depok. Menurutnya, sinergi bisa dilakukan dengan pembinaan dan pelatihan bagi pelaku UMKM di tingkat kecamatan.

“Selama ini dari dinas terkait juga sangat mendukung kita. Mereka fasilitasi pembuatan legalitas produk bagi pelaku usaha yang tergabung di IPEMI Kota Depok,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :