IMG-20160817-WA0005

depok.go.id – Mohammad Idris menyambangi Rutan Depok guna menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka meperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Kegiatan tersebut sekaligus bentuk apresiasi kepada 43 warga binaan yang telah mendapatkan remisi untuk dibebaskan, di Rutan Depok, Cilodong, Rabu (17/8/2016).

Idris mengatakan, untuk seluruh warga binaan yang mendapat remisi bebas pada hari ini agar terus menjadi insan yang bermakna baik  untuk kehidupan sendiri maupun keluarga, serta dalam lingkungan bermasyarakat.

“Tentunya tak terlupa untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa dan juga menjalani tuntunan kehidupan yang sebenarnya guna menaati peraturan hukum dan agama,” ujar orang nomor satu Kota Belimbing.

Selain itu, lanjutnya, kepada seluruh warga binaan yang belum mendapatkan remisi diharapkan untuk bersabar dan bersemangat menjalankan kehidupan di Rutan.

“Jangan pernah putus asa, karena remisi merupakan salah satu hak yang akan diberikan sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku,” papar Alumni Gontor tersebut sambil menyemangati.

Tak hanya itu, Ayah enam orang anak ini juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas yang sudah mengabdi kepada nusa dan bangsa untuk tugas mulia tersebut.

“Semoga Allah memberikan balasan yang berlimpah atas kebaikan bapak ibu sekalian,” tutupnya.  (Meida/ Nurul Hasanah/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :