apel kesadaran nasionaldepok.go.id – Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan abdi negara yang harus dijalankan secara ikhlas dan tulus serta dilandasi rasa kasih dan sayang. Untuk itu, Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengimbau kepada seluruh ASN agar senantiasa memberikan contoh yang teladan dan baik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Budayakan senyum, sapa, dan salam dalam setiap aktivitas kegiatan sehari-hari. Niat yang baik, setiap pekerjaan yang kita lakukan akan bernilai ibadah dan mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat Depok,” ucap Idris saat memberikan sambutan pada apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (17/09/15).

Kemampuan berkomunikasi merupakan salah satu karateristik utama yang dimiliki oleh seseorang yang berhasil. Oleh karena itu, dalam berbagai bidang pekerjaan dan pergaulan, kemampuan berkomunikasi, terutama sampai membina hubungan baik dengan orang lain, sangat penting diajarkan sedini mungkin kepada setiap orang.

Idris berharap, dengan melekatnya budaya senyum, sapa, dan salam dalam diri masing-masing, maka akan meningkatkan keramahan sikap hingga terciptanya hubungan sosial yang baik antara sesama.

“Melalui senyum, sapa, dan salam kita dapat mempererat hubungan sosial, tercipta interaksi yang positif, dan menciptakan jejaring sosial yang luas,” tambah pria kelahiran Jakarta. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :