rangkaian kegiatan Harhubnas 2018 di Kota Depok. (istimewa)

depok.go.id – Guna memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok menggelar berbagai kegiatan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memaksimalkan program perhubungan menjadi lebih baik, serta meningkatkan konektivitas dan kedekatan antar personel Dishub di Kota Depok.

“Kami mengadakan berbagai acara dengan melibatkan personel Dishub dan elemen terkait. Upaya itu dilakukan agar dapat semua pihak dapat terus bersinergi untuk Depok yang lebih baik di bidang transportasi,” tutur Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihana kepada depok.go.id, Senin (17/09).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain aksi simpati dengan memberikan bunga kepada para pengendara di Jalan Margonda, Depok pada Senin (17/09). Pelaksanaan bulan tertib lalu lintas tersebut bersama dengan Polresta Depok.

Selanjutnya, sambungnya, Dishub juga menggelar donor darah yang diikuti oleh personel Dishub Kota Depok yang dilakukan pada Selasa (18/09). Kemudian, Car Free Day dengan senam bersama pada Minggu (23/09), talkshow di Hotel Santika pada Selasa (25/09), lomba baca puisi dan lomba fotografi yang hadiahnya akan diberikan pada acara puncak di Kantor Dishub Kota Depok pada Jumat (28/09).

“Seluruh kegiatan kami melibatkan personel dan pegawai Dishub agar seluruhnya ikut memeriahkan Harhubnas. Semua pihak dapat memaknai peringatan ini agar ke depan dapat lebih baik,” kata Dadang.

Terakhir, dengan adanya berbagai kegiatan diharapkan semua ASN dan petugas lapangan di Dishub dapat terus melayani masyarakat dalam memberikan pengamanan di jalan. Dengan begitu, masyarakat merasa aman dan nyaman ketika berkendara di jalan, sehingga keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Kota Depok dapat terus kondusif.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

 

Bagikan post melalui :