Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Pada Dinas Sosial, Eneng Sugiarti. (Foto : Janet/Diskominfo)

depok.go.id-Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Eneng Sugiarti mengatakan, akan langsung melakukan penyusunan program kerja terkait tugas barunya tersebut. Eneng juga akan melakukan koordinasi dan memonitoring program-program yang telah dijalankan pejabat sebelumya.

Eneng Sugiarti, resmi dilantik menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Depok saat Pemkot Depok  mengadakan mutasi jabatan, pengawas, dan jabatan fungsional yang berlangsung di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, pada Kamis (12/9/2019). Sebelumnya Eneng, menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok sekitar 8 bulan.

“Mutasi dan rotasi hal yang biasa, itu perlu dilakukan untuk menjalankan roda pemerintahan. Sesuai arahan atasan, Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saya akan segera menyesuaikan diri di unit kerja baru,” ujarnya kepada depok.go.id, Selasa (17/09/2019).

Dirinya menjelaskan, penyesuaian diri terkait program kerja adalah hal yang utama akan dilakukan. Termasuk berkoordinasi dengan kepala dinas serta  kabid terdahulu agar dia dapat meneruskan program kerja pemberdayaan sosial.

“Saya siap menjalankan tugas dan fungsi saya bersama dengan para kepala seksi. Saya juga siap menjalankan program serta visi misi Pemerintah Kota Depok,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :