contact center

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok mensosialisasikan pelayanan center 1500-664 kepada sekretaris kelurahan di Kota Depok di Wisma Hijau, Kamis (17/12/2015). (Foto : Rysko/Diskominfo)

depok.go.id – Upaya lebih memperkenalkan pelayanan call center 1500-664 kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok memberikan sosialisasi pelayanan tersebut di Wisma Hijau, Kamis (17/12/2015). Sosialisasi diberikan kepada para sekretaris kelurahan di Kota Depok.

Call center Depok 1500-664 ini adalah media komunikasi Pemkot Depok agar lebih dekat dengan warga, untuk itu semua perangkat OPD juga harus mengetahui keberadaan pelayanan ini,” ujar Kepala Bidang Data dan Informasi, Didi Suryadi.

Didi mengatakan bahwa kelurahan merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dirinya berharap nantinya mereka dapat kembali mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayahnya demi mempermudah penyampaian informasi antara Pemkot dengan masyarakat.

“Untuk lancarnya proses pembangunan di Kota Depok kami perlu saran dan kritik, untuk itu perlu adanya informasi yang baik, call center ini merupakan salah satu medianya,” ujarnya.

Call center sendiri merupakan rangkaian produk yang terintegrasi, memiliki aplikasi. Terdapat interaksi melalui telepon dan memberikan informasi maupun layanan kepada masyarakat Depok yang membutuhkan. Melalui pelayanan ini, masyarakat Kota Belimbing ini dapat berinteraksi dalam bentuk pengaduan, saran dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Pemerintah Kota Depok dapat lebih cepat, efektif dan efisien.

“sosialisasi akan terus kami lakukan, jangan sampai masyarakat tidak mengetahui keberadaan pelayanan ini,” tutup Didi. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :