fun bike

Flayer pelaksanaan Fun Bike 2017 . ( Foto: Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id – Rangkaian peringatan Hari Juang Kartika 2017, Kodim 0508/Depok menggelar kegiatan Fun Bike di Grand Depok City pada 17 Desember 2017. Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0508/Depok menggandeng Kepolisian dan Komunitas Sepeda Kober Depok.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto mengatakan, kegiatan Fun Bike dapat diikuti oleh semua masyarakat di Depok. Para peserta cukup mendaftar dengan biaya sebesar Rp 50 ribu.
“Pelaksanaan fun bike ini merupakan salah satu kegiatan besar yang dilakukan Kodim 0508/Depok. Tujuannya mengajak masyarakat untuk olahraga dan berpartisipasi dalam kegiatan TNI di Depok,” ujarnya kepada depok.go.id, belum lama ini.
Dikatakannya, untuk menambah semarak, panitia sudah menyediakan kupon doorprice kepada peserta Fun Bike. Nantinya para panitia akan mengacak kupon yang dimiliki peserta untuk mendapat sejumlah hadiah doorprize.
“Doorprize yang kami siapkan ada  dua unit sepeda motor, sepuluhunit sepeda dan Handphone,” katanya.
Dirinya menambahkan, melalui kegiatan Fun Bike peran TNI di Kota Depok lebih dekat dengan masyarakat. Selain juga pelaksanaan tersebut diharapkan tidak mengganggu penggunan jalan lainnya.
“Tentu kami ingin saat kegiatan masyarakat tidak canggung dan berbaur dengan para anggota TNI. Agar dapat terlihat TNI memang sahabat masyarakat,” pungkasnya.
Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita
Diskominfo
Bagikan post melalui :