pelantikan PDGI

elantikan penggurus PDGI cabang Kota Depok di The Margo Hotel, Minggu (17/12/17). (Foto: Jose/Diskominfo)

depok.go.id – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kota Depok melantik 45 orang pengurus baru untuk periode 2017-2020 di Margo Hotel Depok, Minggu (17/12/17). Pengurus yang baru dilantik tersebut berkomitmen akan menjalin kerja sama dengan Pemkot Depok, khususnya dalam menyehatkan gigi warga Kota Depok.

Ketua PDGI Cabang Kota Depok, Setiawan Witjaksana menuturkan, selain ikut berkontribusi memelihara kesehatan gigi dan mulut masyarakat, pihaknya juga akan fokus kepada pemberdayaan anggota. Upaya ini dilakukan agar semakin meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan anggota, serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita juga berencana mendirikan kantor sekretariat di sini, sehingga kita dapat berkontribusi yang lebih untuk Kota Depok,” ujarnya.

Ia berharap dengan pengurus yang baru, PDGI Cabang Kota Depok semakin kompak dan terus bahu membahu mewujudkan program-program yang telah disepakati bersama.

“Mudah-mudahan kepengurusan yang baru ini semakin solid, sehingga program-program yang ada dapat terealisasi,” tandasnya.

Penulis : Jose

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :