ASN Diskominfo Kota Depok saat mengadakan kegiatan jalan santai di Jembatan Panus, Pancoran Mas, Jumat (18/01/19). (Foto: Jose/Diskominfo).

depok.go.id-Demi meningkatkan kebugaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar kegiatan jalan santai. Kegiatan yang disambut antusias para ASN tersebut, juga untuk semakin memperkenalkan situs bersejarah kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan jalan santai ini, saya ingin mengajak seluruh staf Diskominfo untuk rutin berolahraga karena dengan olahraga dapat memberikan dampak pada kesehatan kita,” tutur Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono kepada depok.go.id, usai jalan santai di Jembatan Panus, Pancoran Mas, Jumat (18/01/19).

Dikatakannya, jalan santai kali ini dimulai dari Halaman Balai Kota Depok sampai Jembatan Panus. Jembatan Panus dipilih sebagai tujuan akhir, karena jembatan tersebut merupakan salah satu situs bersejarah di Kota Depok.

“Jembatan ini merupakan situs peninggalan Belanda yang sudah berusia 100 tahun. Lokasi ini juga sangat cocok untuk dijadikan lokasi foto,” ujarnya.

Dia menambahkan, ke depan kegiatan jalan santai akan dilakukan secara rutin. Dengan menjadikan tempat-tempat sejarah lainnya di Kota Depok sebagai tujuan.

“Nanti di kegiatan jalan santai berikutnya, kita akan mengunjungi Sumur Tujuh di Kecamatan Beji. Mudah-mudahan dengan kita berkunjung ke sana dapat meningkatkan daya tarik dari tempat wisata di Kota Depok,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :