Suasana Kantor Kelurahan Krukut Kecamatan Limo. ( Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id-Kantor Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, yang selama ini berada di Jalan Krukut Raya akan dipindahkan ke Jalan Kampung Utan. Pemindahan ini untuk mendukung operasionalisasi kelurahan dalam melayani masyarakat, karena kantor yang lama dinilai kurang representatif.

“Rencana itu telah masuk dalam rencana pembangunan di 2020 nanti. Kondisi kantor yang sekarang kurang representatif, dengan luas kurang lebih 400 meter untuk melayani masyarakat di Kelurahan Krukut,” ujar Lurah Krukut, Achmad Subandi kepada depok.go.id, Jumat (18/01/2019)

Dikatakannya, rencananya Kantor Kelurahan Krukut akan dibangun di atas lahan seluas 800 meter. Lahan yang telah disiapkan Pemerintah Kota Depok tersebut, akan dibuat kantor dengan kapasitas satu lantai.

“Nantinya Kantor Kelurahan Krukut yang baru akan memenuhi standar pelayanan yang ada. Misalnya ada taman, ruang bermain anak, dan ruang laktasi sebagai penunjang Kelurahan Layak Anak,” katanya.

Dirinya menambahkan, di Kantor Kelurahan Krukut yang lama selama ini pelayanan tetap berjalan dengan baik. Seluruh urusan dokumen kependudukan juga dilayani sesuai standar yang berlaku.

“Mudah-mudahan lancar pembangunan Kantor Kelurahan Krukut yang baru nanti. Kantor yang lama bisa dijadikan tambahan untuk bangunan Sekolah Dasar 03 Kelurahan Krukut,” ucapnya.

Penulis: Janet Swastika
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :