khusyu berdoa

KHUSYUK BERDOA: Wali Kota Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama para ulama tengah khusyuk berdoa di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H sekaligus syukuran setahun kepemimpinan di Depok, Sabtu, (18/02/2017). (Foto: Guntur/ Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di kediamannya yang berada di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji pada Sabtu (18/02/2017). Kegiatan tersebut juga sebagai perwujudan rasa syukur atas setahun usia kepemimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

“Saya sebagai tuan rumah berterima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota Depok. Alhamdulillah, kami genap berusia satu tahun pemerintahan di Depok pada 17 Februari, kemarin. Untuk itu, kita gelar doa bersama, agar Depok lebih baik lagi kedepannya,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Dalam peringatan Maulid Muhammad SAW itu, puluhan majelis taklim se-Depok pun memadati kediaman Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Dirinya  berharap, agar masyarakat yang hadir senantiasa dapat mendukung dan mendoakan jalannya pemerintahan, sebab tanpa adanya sinergi dan dukungan dari warga Depok, ketahanan kota akan sulit dijaga.

“Bagi kami, yang paling penting adalah doa dan dukungan masyarakat Depok. Agar kami dapat membawa kota ini menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota  Depok, Mohammad Idris yang juga ikut dalam peringatan Maulid Nabi sekaligus doa bersama tersebut memberikan sambutan. Ia menyampaikan, melalui momentum Maulid Nabi, warga Depok dapat meneladani sikap dan sifat Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW telah memberikan contoh teladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari. Rasul juga mengajarkan kepada kita untuk menjaga hubungan baik di dengan keluarga, tetangga, dan masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Guntur Widyanto

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :