ramai

RAMAI: Puluhan Majelis Taklim se-kota Depok, Menghadiri Doa Bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kediaman Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Sabtu (18/02/2017). (Foto: Guntur/Diskominfo)

depok.go.id – Sudah setahun pemerintahan Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Wali Kota, Pradi Supriatna berjalan. Banyak program unggulan diberikan kepada masyarakat ke arah positif, terutama sektor pendidikan dan pelayanan masyarakat.

Seperti yang diungkap, Ketua Majelis Taklim At-Taubah, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Roby Dongkal, selama setahun duet kepemimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna, Depok sudah mengalami perbaikan dibeberapa sektor, seperti di pendidikan dan pelayanan masyarakat.

“Pemerintah Kota (Pemkot) sudah lebih tanggap dalam menangani berbagai keluhan masyarakat. Kami masyarakat berharap agar lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, dan kami mendoakan agar lebih kompak lagi dalam bekerja,” jelasnya kepada depok.go.id, disela-sela acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H sekaligus Doa Bersama Setahun Kepemimpinan Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Sabtu (18/02/2017)

Hal serupa juga dikatakan oleh Warga RW 19, Kecamatan Cilodong, Ningsih, yang ikut datang ke peringatan Maulid Nabi yang diadakan di kediaman Wakil Wali Kota di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

“Kami datang untuk mendoakan Bapak Idris dan Pak Pradi saling membantu dalam bekerja. Semoga Pemkot Depok semakin amanah, agar Depok semakin aman dan bisa lebih baik lagi ke depannya,”katanya.

Dalam peringatan Setahun Kepemimpinan,  Wakil Wali Kota Depok menggelar doa bersama sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H. Dalam kegiatan doa bersama tersebut, turut hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan puluhan majelis taklim yang ada di seluruh kecamatan di Kota Depok.

Penulis: Guntur Widyanto

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :