pembukaan hotel savero

Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat meresmikan Hotel Savero, Minggu (18/02/2018). ( Nanang /Diskominfo)

depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris  mengapresiasi peran serta investor yang menggerakkan perekonomian di Kota Depok dengan  membangun Hotel Savero. Menurutnya, keberadaan hotel menjadi salah satu cara dalam pencapaian pajak di Kota Depok.

“Kami Pemerintah Kota Depok sangat mengapresiasi dengan adanya investor yang ingin menginvestasikan di Kota Depok. Sebab, saat ini pendapatan di Kota Depok tidak mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja, melainkan dari pajak yang diberikan oleh para investor,” ujar Mohammad Idris saat menghadiri peresmian Hotel Savero, Margonda, Minggu (18/02/2018).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, investasi seperti ini salah satu yang diharapkan oleh Kota Depok. Kehadiran investor tersebut, tak lain berkat semakin membaiknya iklim investasi di dalam negeri sesuai arahan Presiden Republik Indonesia (RI).

“Dengan adanya investor seperti ini, kami Pemerintah Kota Depok membantu dalam memperbaiki sistem administrasi. Salah satunya dengan mempercepat perizinan ,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, saat ini pembayaraan pajak di Kota Depok sudah menggunakan sistem online. Hal tersebut dilakukan guna menghindari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saat ini pembayaran pajak sudah dipermudah dengan adanya sistem online. Diharapkan para investor tetap berhati-hati dari oknum yang tidak berkepentingan,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :