Ketua PPK Panmas, Ru’yat Suhada. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pancoran Mas (Panmas) telah memutuskan lokasi penempatan kotak suara untuk pelaksanaan Pemilu Serentak pada 7 April mendatang. Kotak suara tersebut akan disimpan terlebih dahulu di sejumlah ruang di kantor Kecamatan Panmas.

“Kami sudah menentukan tempatnya dan memanfaatkan gedung yang ada yaitu di kantor Kecamatan Panmas,” tutur Ketua PPK Panmas, Ru’yat Suhada, Senin (18/03/19).

Dikatakan Ru’yat, nantinya kotak suara akan diletakkan di pendopo dan aula Kecamatan Panmas. Selain itu, jika dirasa masih kurang akan memanfaatkan beberapa ruangan kosong yang ada di kantor Kecamatan Panmas.

Dirinya menambahkan, Kecamatan Panmas akan mendapat 3.710 kotak suara. Semua kotak suara tersebut akan didistribusikan ke 742 tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Panmas.

Terakhir, Ru’yat berpesan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kelurahan untuk memastikan lokasi penyimpanan kotak suara. Pasalnya, sebelum dikirim ke TPS, kotak suara akan diserahkan ke setiap PPS setempat.

“Kami akan berkoordinasi dengan PPS dan pihak kelurahan agar ikut membantu untuk mencari tempat penyimpanan kotak suara. Lalu, kami terus ingatkan kepada PPS untuk mendistribusikan kotak suara dengan baik dan benar,” tandasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :