taufan

Camat Sukmajaya, Taufan Abdul Fatah. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Penilaian akreditasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap UPT Puskesmas Sukmajaya  disambut antusias Camat Sukmajaya, Taufan Abdul Fatah. Ia menilai dengan akreditasi tersebut, pelayanan akan semakin meningkat dan itu sejalan dengan komitmen Pemkot Depok yang bertekad menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

“Kami sangat mendukung terhadap peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, karena ini salah satu upaya dalam mendukung program unggulan Depok menjadi Smart Healthy City,” tuturnya, Selasa (18/04/2017).

Dirinya menambahkan, perangkat pendukung yang diberikan pihak Kecamatan Sukmajaya disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk sarana dan prasarana kesehatan. Salah satu komitmennya, yaitu mensinergikan seluruh kebutuhan tersebut dengan penyusunan perencanaan anggaran.

Menurutnya, berbagai pelayanan termasuk pelayanan kesehatan di wilayah, tidak lepas dari tanggung jawab pihak kecamatan. Pihak kecamatan sendiri rutin melakukan rakor untuk peningkatan berbagai fasilitas, termasuk fasilitas untuk pelayanan kesehatan di Kecamatan Sukmajaya agar semakin baik dan memenuhi harapan masyarakat.

“Semoga pelayanan kesehatan di Sukmajaya dapat lebih cepat dan ramah,” tutupnya.

Penulis: Indri
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :