Lurah Kukusan, Hasan saat melakukan kegiatan pengecatan dikantor halaman Kelurahan Kukusan, Selasa ( 17/04/2018). ( Dian/Diskominfo)

depok.go.id – Kelurahan Kukusan menyambut antusias Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-19, yang jatuh pada 27 April 2018. Bahkan, untuk merayakan hari istimewa tersebut, Kantor Kelurahan Kukusan tampil cantik dengan tampilan cat baru.

Lurah Kukusan, Hasan mengatakan, pengecatan seluruh area kantornya, merupakan partisipasi pihak kelurahan dalam menyambut rangkaian HUT Kota Depok. Melalui kegiatan ini, dia ingin mengajak masyarakat untuk mengingat hari jadi Kota Depok.

“Tidak hanya pengecatan saja, Kelurahan Kukusan juga akan melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul di sekitar wilayah Kukusan,” ujar Hasan, usai melakukan kegiatan pengecatan di Kantor Kelurahan Kukusan, Rabu (18/04/2018).

Tidak hanya bersolek, menyambut HUT Kota Depok pihak kelurahan juga menggelar turnamen futsal dan tenis meja. Serta mengajak warga dengan menjadi sukarelawan donor darah.

“Kegiatan ini merupkan partisipasi masyarakat dari berbagai organisasi di wilayah. Salah satunya Karang Taruna di setiap RT maupun RW,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, HUT Kota Depok juga jadi momentum bagi Kelurahan Kukusan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Kelurahan Kukusan, kata Hasan, akan terus berupaya mewujudkan program-program yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kota Depok, sehingga hasilnya dapat dinikmati masyarakat.

“Dalam bertambahnya umur Kota Depok ke-19 ini, semoga dapat menunjukkan eksistensinya dengan memaksimakan pelayanan. Selain itu, terus mendukung program Pemerintah Kota Depok dalam membantu pembangunan yang sudah ada,” tutupnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :