depok.go.id – Untuk memeriahkan kegiatan Gerakan Minum Susu dan Makan Telur (gerimis Telur) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 April 2018, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok akan mengundang para pencinta hewan yang tergabung dalam beberapa komunitas.

“Diperkirakan kita akan melibatkan 500 siswa sekolah. Agar lebih meriah, kami mengundang tiga komunitas pecinta hewan. Di antaranya komunitas musang, cat lover dan komunitas reptil,” ujar Kepala DKPPP Kota Depok, Farah Mulyati, di ruang kerjanya, Rabu (18/04/18).

Dirinya juga menyebut, dalam kegiatan itu DKPPP memiliki tema ‘Cowboy Day’ di mana seluruh panitia, undangan dan pengisi stan menggunakan atribut penggembala sapi.

“Semua panitia akan menggunakan atribut ala koboi, termasuk komunitas pencinta hewan dan tamu undangan lainnya. Semoga dengan cara-cara ini, bisa lebih memeriahkan acara nanti,” ucapnya.

Untuk diketahui, selama tiga hari yaitu tanggal 23-25 April, DKPPP akan melakukan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-19. Kegiatan tersebut di antaranya, Pasar Tani, Lomba Cipta Menu (LCM) Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman (B2SA), Gerakan Intensif Makan Ikan (Gemarikan). Puncaknya adalah kegiatan Gerimis Telur pada 25 April dengan melibatkan total 2000 siswa sekolah.

 

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :