Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat memanen sayuran di lokasi P2WKSS, Selasa (18/06/19). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Wajah Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, terlihat semringah. Maklum, di tengah kesibukan kerjanya yang padat, aktivitas memanen sayuran di lokasi Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), RW 10, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, menjadi hiburan yang mengasyikkan baginya.

“Alhamdulillah, ini panen kedua kalinya, selama berlangsung P2WKSS di Kelurahan Boponter. Sayuran yang dipanen hari ini seperti kangkung, bayam merah, bayam hijau, pakcoy, selada dan caisim, ” ujar Pradi Supriatna usai memanen sayuran di Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) P2WKSS, Selasa (18/06/2019).

Dirinya berharap, hasil dari panen sayuran yang beratnya mencapai 25 kilogram, bisa dimanfaatkan seluruh anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) dan warga sekitar.

“Semoga ibu-ibu KWT bisa berdaya memanfaatkan serta mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan kemampuannya dari apa yang sudah didapat di wilayah P2WKSS Boponter,” ucapnya.

Senada dengan itu, salah seorang anggota KWT Pingset (Pinggir Setu) Berdaya, Elvi Anita mengaku, sangat senang panen yang dilakukan mendulang sukses, sama seperti panen sebelumnya. Dirinya juga berharap, seluruh KWT bisa tetap kompak, untuk meningkatkan taraf ekonomi.

“Mudah-mudahan akan ada panen ketiga, keempat dan seterusnya,” harapnya.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :