Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melepas jalan santai di Taman Merdeka, Sukmajaya Depok, Sabtu (18/08). (Foto: Indri/Diskominfo).

depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris melepas 800 peserta jalan santai di Taman Merdeka Sukmajaya, Sabtu (18/08). Kegiatan jalan santai yang digagas oleh Klinik Naura Medika tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI).

Dalam kegiatan tersebut, Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada klinik Naura Medika yang menyelenggarakan jalan santai HUT Kemerdekaan RI. Menurutnya, selain mempererat silaturahmi, kegiatan jalan santai juga dapat mengajak warga membiasakan membiasakan budaya hidup sehat.

“Semoga warga Depok dapat terbiasa untuk melakukan kegiatan olahraga, sehingga Depok sebagai Kota yang Sehat dapat terus terwujud,” kata Mohammad Idris.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Jalan Santai, Adin Solehudin mengatakan, pihaknya melibatkan seluruh masyarakat di Kecamatan Sukmajaya dalam kegiatan ini. Sejumlah doorprice juga disediakan oleh panitia acara bagi masyarakat yang ikut memeriahkan jalan santai HUT RI tersebut.

“Kami melibatkan warga sekitar untuk memeriahkan jalan santai HUT RI. Setelah jalan santai ini, masyarakat diberikan beberapa doorprice sebagai bentuk perhatian kami,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :