Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok telah menyelesaikan pembangunan Taman Mekarsari yang diresmikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada Selasa, (06/02/2018).

depok.go.id – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok segera merampungkan lima taman yang saat ini tengah dikerjakan. Rencananya, bulan Oktober ditargetkan selesai dan bisa digunakan warga sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) maupun ruang publik.

“Jika tidak ada halangan, lima taman sudah bisa diselesaikan pada bulan Oktober. Taman tersebut di antaranya Taman Tapos, Beji Timur, Sukamaju Baru, Curug Cimanggis dan Limo,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Etty Suryahati, di Balai Kota, Selasa (18/09/18).

Dikatakannya, lima taman yang dirampungkan merupakan rencana pembangunan taman tahun 2018 dari 10 taman yang ditargetkan. Untuk Lima taman lainnya, sedang proses lelang.

“Ya, segera rampung lima taman tersebut. Untuk peresmiannya dengan Wali Kota Depok, masih kita komunikasikan,” terangnya.

Untuk diketahui, Pemkot Depok berupaya menyediakan satu taman pada tiap kelurahan di Kota Depok. Pembangunan taman terus dikejar DLHK sampai tahun 2021. Adapun taman yang sudah dibangun DLHK pada tahun 2017 sebanyak 21 taman. Pada tahun 2018, DLHK menargetkan 10 pembangunan taman. Sedangkan 34 taman yang belum, akan diselesaikan tahun 2019 hingga 2021.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :