depok.go.id – Kota Depok tahun ini mendapat tambahan kuota 239 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dalam pelaksanaan rekrutmen nanti, Wali Kota Depok, Mohammad Idris memastikan CPNS yang lolos murni karena kemampuannya sendiri, bukan melalui jalur titipan siapa pun.

“Tidak ada itu titip-titipan, semua akan mengikuti seleksi melalui jalur yang sudah semestinya,” ujar Mohammad Idris, usai menghadiri penilaian Lomba kinerja Kecamatan di Aula Kecamatan Tapos, Selasa (18/09/2018).

Ditambahkannya seluruh pelaksanaan seleksi CPNS dilakukan terpusat oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN), mulai dari pendaftaran online hingga tes online. Sedangkan Kota Depok sendiri, hanya ketempatan zonanya saja.

“Diperkirakan akan lebih dari 3000 pendaftar yang akan ikut seleksi CPNS 2018 ini, kemungkinan kita akan ikut tes bersama Bogor,” katanya.

Dia juga meyakini, siapa pun yang kenal dengan dirinya tidak akan dapat memintanya untuk meloloskan dalam tes CPNS nanti. Termasuk apabila ada orang terdekat yang memintanya.

“Semuanya warga Depok yang memenuhi persyaratan silakan saja daftar, ujian juga akan bersifat terbuka. Semua sesuai dengan formasi yang disediakan,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :