depok.go.id – Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, menargetkan kepada kontingen Kota Depok yang tengah berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XI tahun 2015 yang dilaksanakan 17 hingga 20 November 2015 di Kota Sukabumi untuk bisa masuk 10 besar. Hal tersebut disampaikan Idris saat menghadiri pembukaan Porpemda XI di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (18/11/2015).

“Targetnya adalah masuk 10 besar, tentunya melalui cabang yang kita kuasai, seperti catur dan biliar. Namun diharapkan cabang lain pun juga dapat memberikan kontribusi perolehan medali,” ujar Idris.

Idris juga mengatakan bahwa Porpemda Jabar ini merupakan ajang silaturahmi antara Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Jawa Barat. Menurutnya, semangat sportivitas, kerjasama dan kerja keras yang terkandung dalam nilai-nilai olahraga dapat terus diemban oleh para atlet dan diaplikasikan dalam dunia kerja.

“Dalam bekerja sebagai PNS kita juga harus untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat, tentunya dengan harapan masyarakat dapat merasa puas atas pelayanan yang diberikan,” ujarnya.

Kota Depok sendiri mengikuti 11 dari 12 cabang olahraga yang diadakan, yaitu catur, gerak jalan, senam, bulutangkis, bola voli, billiar, bola basket, futsal, tenis meja, terompah, dan tenis lapang. Hanya cabang golf yang tidak diikuti Kota Depok. Total ada 181 kontingen, pelatih 32 orang dan 28 orang panitia.

“Kepada para atlet dalam mengikuti pertandingan agar menjungjung tinggi sportivitas yang tinggi dan juga dapat menjaga nama baik Pemerintah Depok,” tutup Idris. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :