Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Memasuki akhir tahun 2018, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok terus berupaya menyelesaikan sejumlah pembangunan fisik. Anggaran yang saat ini telah terserap, juga terus dioptimalkan guna mencapai target pencapaian pembangunan fisik sebesar 90 persen di akhir Desember 2018.

“Hingga tanggal 17 Desember 2018, realisasi pembangunan fisik mencapai 79,50 persen dan realisasi keuangan sebesar 52,01 persen,” tutur Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz saat ditemui depok.go.id di ruang kerjanya, Selasa (18/12/18).

Dudi menjelaskan, dengan realisasi fisik saat ini, Disrumkim optimistis mencapai target yang telah ditetapkan tersebut. Sebab, menurutnya, hingga saat ini sejumlah proyek pengerjaan fisik sedang dalam tahap penyelesaian seperti penyelesaian atap, penyelesain plafon, dan lainnya.

“InsyaAllah kami optimis target pencapain fisik sebesar 90 persen tercapai. Walaupun kendala berupa cuaca ekstrim sering menjadi hambatan di lapangan karena secara keseluruhan pengerjaan fisik ini adalah di luar ruangan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, hingga pertengahan Desember ini belum ada pengerjaan fisik yang cut off atau tidak selesai. Untuk itu, pihaknya akan secara rutin ke lapangan untuk memantau proses pembangunan.

“Kalau misalnya ada proyek yang belum selesai sesuai masa kontrak, kami akan mengajukan surat permohonan perpanjangan pelaksanaan fisik yang ditujukan ke Wali Kota, Mohammad Idris,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :