Hujan yang terus menerus mengguyur kota Depok beberapa waktu lalu membuat lubang di beberapa titik jalanan. Diantaranya Sawangan, Tole Iskandar, Juanda, Jalan Raya Bogor, Pengasinan dan Akses UI.

Hal tersebut dibenarkan oleh Roni Ghufron selaku kepala bidang jalan dan jembatan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Dibimasda) saat di konfirmasi mengenai beberapa titik jalan yang rusak di kota Depok, Rabu (19/02/14). “Memang benar ada beberapa titik jalanan rusak yang harus diperbaiki, tetapi kami menunggu musim hujan selesai agar proses perbaikan maksimal,” tandasnya.

Saat ini untuk jalan berlubang sedang ditangani oleh pihak terkait dan dalam proses pemeliharaan, mengenai berapa lama waktu perbaikan pihak Bimasda tidak menargetkan namun secepatnya jalanan dipastikan akan mulus kembali. “Kemarin kami sudah perbaiki Jalan Kartini dan saat ini sedang berlangsung perbaikan di Jalan Raya Bogor. Selanjutnya perbaikan akan terus dilakukan hingga semua jalan yang disebutkan tadi merata,”tuturnya.(Diskominfo/Nyta)

wali perbaiki jln2

Bagikan post melalui :