koni ketua

SIAP MAJUKAN OLAHRAGA: Ketua Koni Depok periode 2017-2021 Amri Yusra (kiri), Ketua Koni Jawa Barat Brigjen TNI Ahmad Saefudin (tengah) dan Calon Ketua Koni Depok, Agustinus Susanto usai kegiatan Musyawarah Kota Depok (Musorkot) di Hotel Bumi Wiyata. (Foto: Janet/Diskominfo)

Depok.go.id- Amri Yusra kembali didapuk menjadi Ketua KONI Kota Depok untuk periode 2017-2021. Amri terpilih secara aklamasi setelah mendapat persetujuan seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang dinaungi Koni Depok pada Pemilihan Ketua KONI yang diadakan di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu, (18/02/2017).

Menurut Ketua Panitia Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Depok, Agus Subandrijo, awalnya calon ketua yang mendaftar terdiri dari Amri Yusra dan Agustinus. Namun, rupanya Agustinus mundur. Jadi hanya ada satu calon yaitu Amei Yusra yang dipilih  sesuai musyawarah bersama. Lebih lanjut, yang terpenting adalah kandidat Ketua KONI sudah pasti memenuhi segala macam persyaratan, termasung diusung minimal sepuluh pengurus cabang olahraga yang tergabung di dalam KONI Depok.

“Untuk sistem pemilihan dilalukan dengan pemungutan suara atau voting, suara yang diambil berdasarkan hak pemilih setiap perwakilan pengurus cabang yang tergabung dalam Koni Depok, sedikit berubah,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, setelah terpilihnya Amri Yusra sebagai Ketua KONI periode 2017-2021. Maka, pihaknya berharap, pada kepemimpinan Amri Yusra dapat semakin meningkatkan kinerjanya, baik segala kondisi yang terjadi di masa jabatan yang lalu dijadikan cambuk untuk lebih baik kedepannya.

“Tugas sudah menunggu depan mata, untuk kembali melakukan pembinaan pengcab yang ada di Koni. Semangat bersama untuk memajukan olahraga di Kota Depok,” tandasnya.

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :