saalin cup

BERI SAMBUTAN : Wali Kota Depok Mohammad Idris sedang memberikan sambutan disela-sela acara penutupan semi open turnamen Voli Sa’alin Cup yang diadakan di Lapangan Sa’alin, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. (Foto: Janet/Diskominfo)

Depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menutup secara resmi semi open turnamen Voli Sa’alin Cup yang diadakan di Lapangan Sa’alin, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong pada Minggu, (19/02/2017). Dalam sambutan, Mohammad Idris mengatakan, turnamen Sa’alin Cup adalah ajang silaturahim yang akan membangun komunikasi yang baik.

“Jika sudah begitu, Sumber Daya Manusia (SDM) pun akan unggul, lingkungan juga terasa nyaman. Maka akan terwujud Depok yang unggul, nyaman dan religius,”katanya.

Di tempat yang sama, Panitia Acara, I Nyoman Cakra Yasa membenarkan, turnamen yang dimulai sejak 7 Januari kemarin, dibuat sebagai ajang silaturahim warga serta merupakan upaya  dalam mencari bibit atlet yang kualitas di bola voli. Lebih lanjut, ia menuturkan, dengan kehadiran Wali Kota Depok, maka membuktikan Mohammad Idris sangat dekat dengan masyarakat. Karena itu, sinergitas antara pemerintah dan warga harus tetap terjaga.

“Turnamen ini juga menjadi sarana hiburan bagi warga,” ungkapnya.

Turnamen yang diikuti oleh 10 klub voli se-Kalimulya berhasil menyisakan IVORBAK VC melawan IVODA VC dalam babak final. Nyoman pun mengungkapkan, antusias warga sangat besar, bahkan jika diusulkan bisa menjadi ajang perekrutan pemain voli untuk KONI Depok.

“Walaupun event kecil seperti ini, namun semangat peserta seperti atlet yang bertanding di tingkat provinsi,” ujarnya.

Nyoman menambahkan, dirinya dan semua panitia serta masyarakat sangat senang dengan hadirnya Wali Kota, karena menambah semangat.

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :