pak supian suri 2

Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Pemerintah Kota Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan memberikan sanksi tegas kepada ASN yang tidak disiplin. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BKPSDM, Supian Suri saat melakukan sidak bersama dengan Wakil Wali Kota, dan Satpol PP ke setiap Perangkat Daerah (PD), Senin (19/02/2018).

“Ini sebagai langkah penegakan disiplin. Sebenarnya kita dari segi upaya PD sudah kita tegakan dengan melakukan pemotongan tunjangan bagi ASN yang terlambat kerja. Namun, sepertinya itu belum memberikan efek jera karena masih ada ASN yang terus terlambat,” jelas Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri kepada depok.go.id usai usai melakukan sidak ASN.

Lebih lanjut, ucap Supian, ke depan pihaknya akan memberikan sanksi yang lebih tegas. Sanksi terus akan diberikan bagi ASN yang terus menerus datang terlambat ke kantor.

“Sanksi pemotongan tunjangan sepertinya belum bisa memberikan efek jera, ke depan kita akan memberikan sanksi lain yang lebih tegas bagi mereka (ASN) yang secara terus menerus datang terlambat,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk terus melakukan sidak secara rutin setiap apel pagi. Pihaknya akan melakukan penyisiran ke setiap Perangkat Daerah.

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :