Letkol (Inf) Iskandarmanto

Dandim 0508/Depok, Letkol (Inf) Iskandarmanto. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Dandim 0508/Depok, Letkol (Inf) Iskandarmanto, mengapresiasi kinerja Pemkot Depok di bawah kepemimpinan Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. Apresiasi diberikan, mengingat peran Pemkot Depok dalam mendukung program Tentara Nasional Indonesia (TNI), salah satunya yakni program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Sejak kepemimpinan beliau, program TMMD terbilang sukses, dalam membantu masyarakat menyelesaikan berbagai kebutuhan khususnya di dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), dan pembangunan fasilitas umum,” ujarnya, Senin (19/02/18).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, tidak hanya program TMMD saja, Pemkot Depok juga ikut serta dalam memonitorong pengamanan wilayah, khusunya di hari-hari besar.

“Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok ikut serta patroli memantau pos-pos penjagaan di hari besar. Tidak hanya itu, beliau memberikan apresiasi kepada petugas penjaga dengan memberikan bingkisan, agar para petugas semangat dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, melalui kekompakan dan kerja sama yang terjalin, ia berharap pembangunan di Kota Depok semakin maju.

“Anggota Kodim 0508/Depok siap membantu mengawal program-program Pemkot Depok,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :