tea time_tapos_2

Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan sambutan di acara Tea Time kumpul temu alumni SMPN Filial Cimanggis, SMPN 1 Cimanggis, dan SMPN 7 Depok, di Gubug Gurame, Tapos (19/04/2017). (Foto : Promentasi Depok)

depok.go.id – Kepedulian Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam membina seniman dan anak jalanan, diapresiasi masyarakat di Kota Depok. Dengan pembinaan yang intens dari Pemkot Depok, diharapkan makin memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat di bidang seni dan budaya.

“Kami ingin mensupport program yang digalakkan oleh Pak Mohammad Idris dalam pengembangan masyarakat, salah satunya dengan mendukung rekaman budaya musik yang digagas Koko Thole, yakni Taman Musik Anak Depok,” ujar Bang Dzul, penggagas acara kumpul temu alumni SMPN Filial Cimanggis, SMPN 1 Cimanggis, dan SMPN 7 Depok, di Gubug Gurame, Tapos (19/04/2017).

Menurutnya, acara ini tidak hanya sekadar reuni, tapi juga sebagai sarana berpartisipasi dalam mendukung program Pemerintah Kota Depok. Terlebih, dalam acara ini komunitas dari Taman Musik Anak Depok juga diberi kesempatan membawakan dua buah lagu, salah satunya yakni lagu buatan Koko Thole yang berjudul, Depok Terbaik.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris tampak terhibur dengan aksi panggung anak-anak tersebut. Ia sendiri sangat bangga bisa melihat anak-anak bisa menyalurkan bakatnya secara positif di bidang seni dan budaya.

“Kalau semua alumni di Depok memiliki inisatif dan keinginan baik seperti ini, maka generasi kita akan bermutu dan berprestasi. Saya sangat mengapresiasi dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan orang-orang hebat seperti ini,” ucapnya.

Menurutnya, peranan alumni sangat penting dalam menciptakan generasi yang baik. Karena itu, ia berharap komunitas yang beranggotakan 200 anak lebih itu, terus dikembangkan potensinya di dunia musik, baik dengan belajar gitar, biola, maupun vokal.

tea time_tapos

Penampilan anak-anak Taman Musik Anak Depok bersama musisi, Koko Thole (bermain suling) (Foto : Diskominfo)

Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :