rina dkup

Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Rina Fitriani Bahar. (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Depok, warga Depok tidak hanya dapat menjual produknya di Festival UMKM. Tapi, juga dapat menikmati aneka makanan gratis di Lapangan Balaikota, pada  Kamis (20/04/17) besok.

Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Rina Fitriani Bahar menjelaskan, untuk suksesnya acara itu pihaknya menyediakan aneka makanan khas Depok yang dibuat langsung oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Depok.

“Pengunjung yang ingin menikmati makan gratis syaratnya hanya membawa KTP saja, yang pasti KTP Depok” tuturnya saat ditemui di Kantor DKUM Kota Depok, Rabu (19/04/2017).

Dikatakannya, sebelum menikmati makan gratis aneka camilan dan kue tersebut, KTP pengunjung akan dipindai (scan) terlebih dahulu. Itu dimaksudkan sebagai verifikasi data pengunjung, mengingat makanan yang disediakan hanya sebanyak 500 porsi.

“Makanan yang kami sediakan memang terbatas, jadi kalau ada yang ingin menikmati makanan tersebut, dapat datang lebih awal untuk mengantre,” tutup Rina.

Penulis: Indri
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :