Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana. (Foto: Bima/Diskominfo).

depok.go.id-Guna memeriahkan hari jadi ke-20 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan mengadakan kegiatan Kongko Milenial. Kegiatan yang diadakan pada 22 April tersebut, guna memotivasi para remaja untuk berkarya.

“Jadi, tujuan dari kegiatan ini adalah memotivasi kaum milenial untuk berkarya. Serta memberikan berbagai informasi yang dapat memajukan masa depan mereka,” tutur Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana kepada depok.go.id, baru-baru ini.

Dadang menyebutkan, kegiatan Kongko Milenial akan melibatkan 500 orang. Dengan peserta terdiri dari Forum Anak, Abang-Mpok Depok, Paskibra, dan pelajar SMA/SMK.

“Kegiatan ini berbentuk sarasehan yang bertempat di Hotel Bumi Wiyata Depok,” ujarnya.

Selain itu, ucap Dadang, pada kegiatan tersebut akan menghadirikan berbagai narasumber yang bisa memberikan motivasi kepada para remaja. Di antaranya praktisi kesehatan dokter Inong, ahli saraf dokter Ikhsan Gumilar, dan Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga akan dibacakan 20 puisi karya Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang kaya akan pesan moral.

“Puisi ini akan dibacakan oleh 20 orang,” ucapnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :