depok.go.id – Program Tarawih Keliling (Tarling) yang diinisiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, tidak sekadar untuk menunaikan salat bersama warga. Kedatangan Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, dan sejumlah pejabat teras lainnya ke Masjid Jami Al-Khoir, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, juga untuk memberikan bantuan dana operasional untuk pengelolaan masjid.

“Di bulan yang mulia ini, kami ingin berbagi. Pemkot memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta, untuk operasional Masjid Al-Khoir,” kata Mohammad Idris, kepada depok.go.id, Jumat (18/05/2018).

Bukan hanya bantuan dari Pemkot, pihak masjid juga mendapatkan tambahan perlengkapan salat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok berupa sarung, mukena, Alquran,  termasuk tambahan buku-buku bacaan.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jami Al-Khoir, A Chotib MZ berterima kasih atas kunjungan dan bantuan tersebut. Melalui silaturahmi ini, dirinya beserta warga dapat berkenalan dengan para pejabat yang selama ini mengurus berbagai keperluan warga di Kota Depok.

“Kami juga ingin berterima kasih atas bantuan-bantuan yang diberikan. Insya Allah, akan kami pergunakan dengan semestinya, di antaranya untuk pembangunan masjid,” tutupnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :