pembangunan rsud

Walikota Depok, Mohammad Idris saat pantau Pembangunan gedung baru RSUD Depok, Selasa (19/7/2016). (Foto: Meida/ Diskominfo)

depok.go.id – Pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok akan rampung pada akhir bulan November tahun 2016. Walikota Depok, Mohammad Idris, menegaskan akan menuntaskan pembangunan RSUD tersebut di akhir tahun ini dan akan melaporkannya Desember tahun ini.

“Jadwal optimis November tahun ini akan rampung karena Desember sudah harus dilaporkan penuntasannya sehingga kita dapat anggarkan untuk meble di tahun 2017 mendatang,” paparnya saat dimintai keterangan sehabis peninjauan di RSUD Kota Depok, Selasa (19/7/2016).

Selain itu, Ia menambahkan bahwa biaya yang dihabiskan untuk merampungkan gedung dengan delapan lantai tersebut mencapai Rp120 miliyar.

“Tahun ini biayanya yang dikeluarkan hingga Rp120 miliyar itu hanya untuk enam lantai interior dan delapan lantai eksterior gedung baru RSUD,” tambahnya.

Idris juga mengungkapkan di tahun 2017 yang akan datang akan ada penambahan anggaran. Serta berharap dari anggaran tersebut dapat melengkapi fasilitas yang akan disediakan RSUD Depok.

“Diantara fasilitas yang nanti ada di gedung baru RSUD Depok meliputi kelengkapan furniture dan alat kesehatannya termasuk juga dengan fasilitas di dalamnya,” pungkasnya. (Meida/Nurul Hasanah/Ed: Siti Rahma, Yulia S – Diskominfo)

Bagikan post melalui :