Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan arahan pada Rapat Koordinasi P2WKSS Kota Depok tahun 2018. (Foto : Asyril/Diskominfo)

depok.go,id – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mendorong Perangkat Daerah (PD) yang terlibat dalam program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) untuk memperioritaskan empat pekerjaan pembangunan di lokasi tersebut. Keempat prioritas tersebut meliputi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), renovasi Posyandu, drainase serta perbaikan jalan dan lingkungan (Jaling).

“Empat jenis pembangunan fisik di lokasi P2WKSS ini harus diprioritaskan. Karena ini kebutuhan mendesak, sebelum tim provinsi masuk untuk melakukan penilaian,” ujar Pradi Supriatna, usai Rapat Koordinasi (Rakor) P2WKSS di Majelis Taklim Hidayatul Mutaqin, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kamis (19/07/18).

Pihaknya, kata Pradi, akan berkoordinasi dengan Bagian Layanan Pengadaan (BLP) agar memprioritasan empat paket pembangunan fisik tersebut, yang saat ini sedang masuk proses lelang.

“Kami akan berkoordinasi dengan BLP, semoga lelangnya diprioritaskan untuk pembangunan P2WKSS ini. Karena kita tahu, jadwal kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Provinsi Jawa Barat yang seharusnya bulan Oktober, maju menjadi bulan September,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Manto mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya semaksimal mungkin untuk pembangunan di lokasi P2WKSS.

“Paket telah kita masukkan dari jauh-jauh hari, saat ini sedang proses lelang. Kalau tidak ada halangan, Agustus pekan kedua sudah ada nama pemenang dan pembangunan sudah bisa dimulai,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :