Thamrin

Kepala Disdik Kota Depok Mohammad Thamrin usai dilantik di Aula Teratai Balaikota Depok, Jumat (19/8/2016)

depok.go.id – Menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang baru, Mohammad Thamrin, berjanji akan lebih terbuka kepada publik mengenai pendidikan di Kota Depok. Disdik Kota Depok pun dijanjikan akan lebih terbuka kepada siapa pun yang membutuhkan informasi.

“Saya orang yang tidak pelit akan informasi, mudah-mudahan akan saya sampaikan informasi yang sebenar-benarnya,” ujar Thamrin usai dilantik, di Aula lantai 1 Gedung Balaikota Depok, Jumat (19/8/2016).

Thamrin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Depok itu, menggantikan posisi Herry Pansila sebagai Kadisdik. Menurutnya, jabatan sebagai Kadisdik adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan bisa menjalankan dengan baik,” ucapnya.

Sampai saat ini, Thamrin belum bisa menyampaikan program apa atau hanya bisa melanjutkan. Nanti apa yang kira-kira sudah dilaksanakan dan perlu perubahan maka bisa diubah.

Mengenai PPDB di Depok, Thamrin mengaku belum bisa berkomentar. Akan dipelajari dulu mengenai PPDB di Depok bagaimana. Secepatnya dirinya akan melakukan konsolidasi, karena konsolidasi perlu dibangun oleh semua unsur yang terlibat di pendidikan ini. Mulai dari tingkat UPT pendidikan, kelola sekolah, pengawas dan semua stakeholder untuk konsolidasi.

“Nanti akan konsolidasi ke semua pihak, tujuannya demi kemajuan pendidikan di Depok,” tandasnya. (Nurul Hasanah/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :