Kepala Disdik Depok, Mohammad Thamrin (tengah) berfoto bersama salah satu pelajar Depok yang mengikuti Lomba Pantomim di FLS2N Provinsi Jawa Barat (Jabar). (Foto : Istimewa)

depok.go.id – Tiga pelajar Kota Depok berhasil membawa pulang tiga piala pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2019, belum lama ini. Prestasi membanggakan ini diraih oleh dua siswa jenjang Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan satu Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Kota Depok.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, pada kegiatan FLS2N tersebut memperlombakan lima bidang. Yaitu, Menyanyi Solo, Pantomim, Kreasi Anyaman, Tari, dan Gambar Bercerita.

“Kami mengirim lima bidang lomba di FLS2N Jabar. Mereka kami ambil dari para juara pertama di lomba serupa tingkat Kota Depok. Alhamdulillah dari Kota Depok, ada tiga orang yang berhasil membawa piala, dua dari SD sisanya siswa SMP,” kata Thamrin di ruang kerjanya, Senin (19/08/2019).

Thamrin menuturkan, juara kedua lomba menyanyi solo diraih oleh pelajar SD Negeri 1 Anyelir dan juara ketiga lomba pantomim diraih oleh pelajar SDN 4 Sukatani. Adapun di jenjang SMP, sambungnya, juara kedua lomba menyanyi solo oleh pelajar SMP Negeri 2 Kota Depok.

“Para pelajar ini akan mendapatkan sejumlah dana pembinaan dari Disdik Depok. Semoga peraihan positif menjadi motivasi bagi pelajar lainnya,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :