Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. (Foto: Diskominfo).

depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk menjaga kekompakan dan profesionalisme dalam bekerja. Menurutnya, hal tersebut penting untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau kita kompak dalam satu kesatuan di setiap divisi, pasti hasil yang dicapai akan maksimal,” tutur Pradi Supriatna saat memimpin apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (19/08/2019).

Dikatakan Pradi Supriatna, kekompakan sangat berkaitan dengan etos dan kinerja ASN. Untuk itu, guna meningkatkan kekompakan dibutuhkan lingkungan kerja yang kondusif.

“Jika ada tarik menarik dalam bekerja, pasti akan berpengaruh terhadap hasil yang dicapai,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, selain kekompakan, ASN juga dituntut untuk profesional menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Salah satu langkah untuk  meningkatkan profesionalisme ASN adalah melakukan uji kompetensi secara berkala.

“Uji kompetensi penting untuk meningkatkan kemampuan ASN, sehingga bisa mengoptimalkan capaian berbagai program dan target yang telah ditetapkan,” tandasnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :