hut dishub_indri

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sebagai pembina apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Ke-46 di halaman Kantor Dishub Kota Depok, Senin (19/9/2016). (Foto:Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh petugas lapangan pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok. Pasalnya, telah membantu Pemerintah Kota Depok dalam memberikan pengamanan lalu lintas di seluruh wilayah di Kota Depok. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi pembina apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Ke-46 di halaman Kantor Dishub Kota Depok, Senin (19/9/2016).

“Terima kasih kepada seluruh pasukan Dishub, tanpa mengenal waktu baik siang sore dan malam terus membantu mengamankan jalan,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Wakil Wali Kota, masyarakat juga merasa terbantu dengan pengamanan dan pengaturan yang dilakukan Dishub. Mengingat, Dishub juga senantiasa bekerja untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.

Adapun diantaranya tugas yang dilakukan oleh Dishub meliputi pengaturan dan pengamanan lalu lintas di Kota Depok, membantu masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, serta menjaga efektivitas lalu lintas di Kota Depok agar terbebas dari bahaya kecelakaan.

Terakhir, Wakil Wali Kota berharap Dishub Kota Depok dapat terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu, juga dapat terus menjaga hubungan baik dengan kepolisian. Pasalnya, saat berada di lapangan, mitra terdekat untuk saling bersinergi yaitu dengan pihak kepolisian.

“Terus bekerja untuk masyarakat di Kota Depok agar keamanan di Jalan Raya dapat terus terjaga,” tutupnya seraya berpesan.

Penulis: Indri

Editor: Siti Rahma dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :