donor darah

Aksi donor darah yang diadakan oleh Dinas Perhubungan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional. (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Meriahkan HUT Perhubungan, Dishub Depok Gelar Berbagai Kegiatan. Sehubungan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional Tahun 2016, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok menggelar berbagai kegiatan. Hal tersebut dilakukan guna memeriahkan HUT Perhubungan yang jatuh pada 17 September 2016.

“Kami melakukan serangkaian kegiatan yang dimaksud untuk memeriahkan HUT Perhubungan sekaligus memberikan penghargaan terhadap pengguna jalan dan masyarakat luas di Kota Depok,” turut Kepala Dishub Kota Depok, Gandara Budiana usai mengikuti apel Peringatan HUT Perhubungan Ke-46 di halaman Kantor Dishub Kota Depok, Senin (19/9/2016).

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain, membagikan bunga sebagai tanda kasih sayang kepada para pengguna jalan. Hal ini dimaksud agar para pengguna jalan tetap tertib dalam berlalu lintas dan menjaga keselamatan antar sesama pengguna jalan. Selanjutnya, melakukan apel pagi bersama seluruh jajaran di Dishub Kota Depok.

Kegiatan lain yang dilakukan yaitu melakukan aksi donor darah yang diikuti oleh seluruh ASN dan petugas Dishub Kota Depok. Donor darah dimaksud sebagai aksi sosial yang dilakukan untuk masyarakat.

Lalu, rangkaian kegiatan selanjutnya adalah lomba tumpeng yang diikuti oleh seluruh UPT, Sekretariat, serta bidang pada Dishub Kota Depok. Penilai lomba ini yaitu Dharma Wanita Kota Depok.

Terakhir, dengan adanya berbagai kegiatan diharapkan seluruh ASN dan petugas lapangan dapat terus berupaya melayani masyarakat dalam memberikan pengamanan di jalan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ketika berkendara di jalan.

“Semoga keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Kota Depok dapat terus kondusif, tentunya dengan kinerja yang kita lakukan,” tutup lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok ini berharap.

Penulis : Indri

Editor : Siti Rahma dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :