pemberian hardisk

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan hardisk kepada Tim Area Traffic Control System (ATCS) melalui Kadishub, Gandara di Kantor Dishub Kota Depok, Senin (19/9/2016). (Foto:Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan hardisk kepada Tim Area Traffic Control System (ATCS) yang dapat digunakan untuk menambahkan penyimpanan kemampuan perekaman data CCTV yang digunakan untuk memantau lalu lintas di Kota Depok. Pemberian tersebut sebagai hadiah pada Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional Ke-46.

“Ini diberikan untuk membantu mempermudah para petugas, karena masih terbatas alat untuk menyimpan data pantauan lalu lintas,” tuturnya saat memantau ruang ATCS di Kantor Dishub Kota Depok, Senin (19/9/2016).

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota berharap kedepannya terkait pantauan lalu lintas di Kota Depok dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat meminimalisir masalah kemacetan dan kecelakaan. Pasalnya, melalui ATCS berbagai kegiatan lalu lintas di seluruh wilayah di Kota Depok dapat terpantau dengan mudah.

Sementara itu, Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Dishub Kota Depok Ari Manggala mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Wali Kota atas pemberian alat tersebut. Pasalnya, alat yang digunakan untuk menyimpan perekaman CCTV saat ini belum memadai. Dishub hanya bisa menyimpan data perekaman lima hari saja.

“Alhamdulillah, kami mendapat hardisk tambahan dari Pak Wakil, kedepannya dapat menyimpan data perekaman CCTV hingga satu bulan,” tutupnya.

Penulis: Indri

Editor: Siti Rahma dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :