Tim Sepakbola Kota Depok siap hadapi Porda 2018. (Foto : Istimewa)

depok.go.id- Tim Sepakbola Kota Depok kini makin intens menjalani latihan untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2018. Tidak hanya berlatih, mereka juga akan menjalani pertandingan uji coba dengan klub sepakbola Persija U-19 di Stadion Mini Sukatani pada Kamis (20/09).

Pelatih Tim Sepakbola Kota Depok, Nana Priatna mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan jadwal pertandingan Porda Jabar cabang olahraga (cabor) sepakbola. Untuk cabor sepakbola akan dilangsungkan lebih awal sebelum pembukaan Porda pada tanggal 6 Oktober 2018.

“Maka itu kami terus memaksimalkan latihan. Selain juga membangun kekompakan serta uji tanding dengan klub sepakbola yang ada di Depok,” ujarnya kepada depok.go.id, Rabu (19/09).

Dikatakannya, Tim Sepakbola Kota Depok masuk ke dalam grup C. Untuk pertandingan pertama Tim Kota Depok akan bertemu dengan tim dari Kabupaten Bekasi di Stadion Resimen II Pelopor pada 1 Oktober 2018.

“Kemudian tanggal 4 Oktober akan bertemu dengan Kota Bandung. Selanjutnya, jika lolos akan masuk ke delapan besar, semi final dan finalnya di Pakansari pada 13-14 Oktober 2018,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, untuk kota/kabupaten yang masuk ke dalam Porda 2018 cabor sepakbola berjumlah 12 daerah. Mereka sudah melewati Babak Kualifikasi Porda pada tahun 2017.

“Harapan kami semua atlet bisa main dengan bagus dan bisa menjalankan instruksi pelatih. Agar target kita masuk empat besar bisa tercapai,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :