depok.go.id – Aplikasi Depok Single Window (DSW) yang dijalankan operasionalnya oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, terus disosialisasikan keberadaannya. Bahkan, Wali Kota Depok, Mohammad Idris tak segan melakukan sosialisasi di tengah warga Kecamatan Tapos.

“Aplikasi ini dihadirkan, sebagai langkah mempermudah masyarakat, dalam mengakses berbagai pelayanan yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” ujar Mohammad Idris, di Aula Kecamatan Tapos, Rabu (19/09/2018).

Dikatakannya, untuk bisa mengakses berbagai fitur yang ada dalam aplikasi DSW, masyarakat cukup mengunduh DSW yang ada di dalam Playstore. Jika sudah diunduh, bisa langsung dibuka aplikasinya untuk registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan nama, alamat lengkap, dan email yang dimiliki.

“Terobosan baru dari Diskominfo ini sangat bagus dan dapat dimanfaatkan masyarakat. Oleh karena itu, mari warga Kota Depok sama-sama kita download dan pergunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan,” katanya.

Sementara itu, Camat Tapos, Hasanuddin mengaku, sudah mengunduh aplikasi DSW dari jauh-jauh hari. Ke depan dirinya akan meminta seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan untuk mengunduh juga dan terus mensosialisasikannya ke tengah masyarakat.

“Kita sangat mendukung sekali, karena sangat banyak membantu masyarakat yang membutuhkan informasi pelayanan dari Pemkot Depok,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :