pasar murah polresta depok

Pelaksanaan pasar murah Polresta Depok di Kelurahan Kemiri Muka. (Foto:Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id –  Keberadaan pasar murah yang digelar Polresta Depok untuk menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan. Upaya tersebut dilakukan kepolisian dengan menggandeng Bulog untuk menciptakan stabilisasi pangan.

Kapolresta Depok ,AKBP Didik Sugiarto mengatakan, pelaksanaan pasar murah adalah bentuk kerjasama kepolisiam dengan Bulog yang serentak digelar oleh jajaran Polda Metro Jaya. Untuk Polresta Depok baru diadakan di dua tempat yaitu Sukmajaya dan Beji.

“Kami menawarkan sembako murah berupa beras 5 kg seharga Rp 40 ribu, minyak goreng 1 liter seharga Rp 11 ribu dan gula pasir 1 kg seharga Rp 12 ribu,” tuturnya.

Lebih lanjut, ucapnya, pelaksanaan operasi pasar murah menjelang Natal dan Tahun baru diadakan sebagai gerakan stabilisasi pangan. Diharapkan dengan pasar murah ini dapat membantu masyarakat sekaligus menjaga kenaikan harga sembako jelang Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Wakil Ketua LPM Kemiri Muka, Friansyah, merasa sangat terbantu dengan adanya operasi pasar murah bagi warga di kelurahannya. Dengan operasi pasar murah setiap warga mulai dari kalangan menengah ke bawah dapat membeli sembako dengan biaya yang murah. Terlebih mendekati Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :