pengajian pkk

Walikota Depok, memberikan pemaparan pada pengajian bulanan di Masjid Balai Kota Depok, Rabu (20/01/2016). (Foto: Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il berharap PKK di Kota Depok dapat terus meningkatkan kinerjanya. Hal tersebut diungkapkan karena menurut Nur Mahmudi, saat ini keberadaan PKK di Kota Depok sudah lebih berkembang dan memiliki sumber daya yang memadai.

Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, PKK selalu membantu pemerintah dalam berbagai aspek, ini harus terus diberdayakan,” tuturnya saat memberikan pemaparan pada pengajian bulanan di Masjid Balai Kota Depok, Rabu (20/01/2016).

Pemimpin Kota Belimbing ini menambahkan bahwa aspek penting yang paling menonjol dari program PKK yaitu peningkatan kesejahteraan keluarga, bagaimana membuat keluarga semakin utuh dan dinamis. Selain itu juga keharmonisan keluarga, serta keamanan dalam lingkungan keluarga.

Terakhir, Nur Mahmudi berharap ke depannya siapa pun pemimpin Kota Depok dan apapun program yang direncanakan, akan terus memberikan hasil yang maksimal. Hal ini karena menurutnya dapat mengharumkan Kota Depok di wilayah lain.

“Terus lakukan pemberdayaan dan penyelamatan keluarga agar Depok senantiasa masuk jajaran pemerintah daerah yang disegani daerah lain karena keaktifan dari seluruh anggota PKK,” tutup alumni IPB tersebut berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :