depok.go.id – Pengajian Bulanan PKK merupakan program rutin yang diadakan TP PKK Kota Depok di Masjid Balai Kota Depok. Pengajian yang biasanya dilakukan Maret setiap awal tahun ini merupakan pengajian terakhir dalam pemimpinan Ketua TP PKK Kota Depok, Nur Azizah Tamhid.

Dalam hal ini, Istri Walikota Depok tersebut menjelaskan mengenai pentingnya beramal sepanjang masa. Dirinya mengungkapkan bahwa beramal sangat penting dilakukan umat muslim. Maka dari itu, hidup di dunia harus dijadikan sebagai sarana untuk memperbanyak bekal di akhirat.

“Kita di dunia ibarat pengembara, maka harus dimanfaatkan dengan baik dalam beramal ibadah,” tuturnya, Rabu (20/01/2016).

Lebih dalam, Nur Azizah menambahkan bahwa ada beberapa syarat pekerjaan atau kegiatan yang dapat menjadi amal saleh. Adapun syarat tersebut yaitu pekerjaan atau kegiatan tersebut harus dilakukan dengan dasar ikhlas serta tidak bertentangan dengan syariat yang telah diajarkan.

Terakhir, Ketua TP PKK Kota Depok ini berharap seluruh anggota PKK baik tingkat kecamatan maupun kelurahan dapat terus melakukan dan menjalankan berbagai program PKK dengan ikhlas, sehingga ke depannya menjadi amal saleh untuk bekal di akhirat.

“Mari sama-sama memperbanyak amalan-amalan saleh dengan melakukan berbagai kegiatan positif,” tutupnya seraya berpesan. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :